Minggu, 31 Juli 2016

Wenger Anggap Transfer Pogba Gila

Wenger Anggap Transfer Pogba Gila - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak terkesan dengan aktifitas bursa transfer di era ini dan menganggap transfer mahal Paul Pogba sebagai transfer yang gila.


Saat ini, makin banyak klub yang rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli satu pemain saja. Dari dulu hal semacam itu memang sudah terjadi, namun tentu nilainya tak sefenomenal seperti sekarang ini.

Pekan kemarin, publik sepakbola dunia dihebohkan dengan transfer Gonzalo Higuin dari Napoli ke Juventus. Ia dibeli dengan bandrol 75 juta Pounds dan menjadikannya pemain termahal ketiga sepanjang sejarah. Dan kemungkinan besar dalam waktu dekat akan ada transfer dengan nominal luar biasa lagi, yakni transfer Pogba dari Juve ke Manchester United. Ia kabarnya akan dibeli dengan bandrol mencapai 100 juta Pounds.

"Ini benar-benar gila jika Anda tidak mampu untuk membayar itu. Jika Anda mampu untuk membayar Anda dapat membenarkan transfer itu," seru Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Sungguh gila jika Anda membandingkannya dengan kehidupan normal. Itu pastinya. Tapi kita hidup di dunia di mana setiap kegiatan yang ada di seluruh dunia membuat banyak uang," tandasnya.

Nilai transfer Pogba sendiri sangatlah fenomenal. Meski demikian, ia yakin nominal transfer itu nantinya akan dipecahkan oleh pemain dan klub lainnya,

"Sepakbola telah menjadi kompetisi di seluruh dunia dan itulah sebabnya klub mampu untuk mplenawaran besar. Apakah hal itu masuk akal dalam cara pemain bisa memberikan kembali investasi yang dikeluarkan klub? Tidak ada yang pernah bisa menghitung."

"Sejak saya berkecimpung di olahraga ini saya selalu berpikir catatan transfer tidak bisa pergi melaju tinggi lagi dan saya selalu salah. Mungkin dalam beberapa tahun lagi harganya akan menjadi 200, 300, siapa tahu?" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar